Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirut Transjakarta Genjot Denda untuk Operator Nakal

Jumat, 09 Oktober 2015 – 15:35 WIB
Dirut Transjakarta Genjot Denda untuk Operator Nakal - JPNN.COM
transjakarta / jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah bus Transjakarta ditilang karena parkir sembarangan di sepanjang kawasan Cawang, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur pada Selasa (6/10). PT Transjakarta mengecam tindakan operator bus yang melakukan pelanggaran.

“Sudah kami tegur. Saya akan genjot denda saja terus-terusan kepada operator nakal itu,” kata Direktur Utama PT Transjakarta Antonius Kosasih kepada wartawan, Jumat (9/10).

Kosasih berniat untuk memutus kontrak para operator Transjakarta nakal. Namun, hal itu tidak bisa dilakukan. “Kontraknya tidak mendukung,” ujarnya.

Kosasih menyatakan, seharusnya dengan sistem pembayaran rupiah per kilometer yang telah diterapkan tidak dimanfaatkan untuk bermalas-malasan.

Untuk diketahui, sejumlah bus Transjakarta ditilang oleh petugas gabungan yang terdiri dari kepolisian, POM TNI, Satpol PP dan Dishub DKI. Polisi dari Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, petugas dari Dishubtrans DKI dan Satpol PP melakukan operasi gabungan peneertiban lalu lintas di kawasan Jl MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Sejumlah bus Transjakarta ditilang karena parkir sembarangan di sepanjang kawasan Cawang, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur pada Selasa (6/10).

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close