Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sopir Diduga Ngantuk, Truk Box Terguling

Jumat, 09 Oktober 2015 – 15:58 WIB
Sopir Diduga Ngantuk, Truk Box Terguling - JPNN.COM
ilustrasi / jpnnn

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah truk box dengan nomor polisi B 9511 UXR berwarna putih terbalik di atas jembatan Kali Cideng, Jakarta Pusat, Jumat (9/10) sekitar pukul 10:00 WIB.

‎Salah satu anggota kepolisian dari Unit Kecelakaan dan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat Brigadir Putut Sugianto mengatakan, truk tersebut datang dari arah Cideng Barat dan hendak mengantar barang ke daerah Roxy.

"Bus datang dari Cideng Barat, kemudian bus hendak memutar di Jembatan Kali Cideng. Truk memutar, terus kebalik," kata ‎Sugianto kepada wartawan, Jumat (9/10).

Ia mengatakan, sopir truk box tersebut diduga mengantuk. Menurutnya, tidak ada kelebihan muatan dari barang yang dibawa. "Jadi bukan karena jumlah muatannya sehingga truk terguling," ungkapnya.

Sopir truk tersebut diketahui bernama Sugiono. Ia didampingi Ramdhani. Kedua orang itu tidak mengalami luka. Mereka hanya shock. Adapun muatan yang dibawa truk yang terguling adalah 255 kardus aksesoris handphone. (gil/jpnn)

JAKARTA - Sebuah truk box dengan nomor polisi B 9511 UXR berwarna putih terbalik di atas jembatan Kali Cideng, Jakarta Pusat, Jumat (9/10) sekitar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close