Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Artis Fenomenal Ini Tampil Bugil, Eeh.. Malah Dicaci Maki

Jumat, 09 Oktober 2015 – 17:10 WIB
Artis Fenomenal Ini Tampil Bugil, Eeh.. Malah Dicaci Maki - JPNN.COM
justin bieber / splash

jpnn.com - LONDON – Justin Bieber harus menanggung malu setelah mengunggah foto bugilnya di Instagram. Para netizen langsung menjadikan artis muda nan fenomenal tersebut sebagai bahan caci maki.

Pasalnya, foto yang diunggap mantan kekasih Selena Gomez saat berada di vila di Bora Bora, Kamis (8/10) itu memang terlalu seronok. Dalam sebuah foto terlihat Bieber tampil topless alias tanpa baju.

Dadanya yang penuh tato terlihat dengan jelas. Namun, ada foto yang lebih vulgar. Pelantun Baby itu benar-benar tampil tanpa sehelai benang. Alhasil, para netizen bisa melihat bokong Bieber.

“Senang melihat bagaimana publik tertarik dengan foto bugil Justin Bieber. Namun, jika foto itu adalah wanita, semua orang akan mengungkit tentang mental. Tidak adil, bukan?” demikian tulis salah satu netizen di laman Mirror.

“Justin Bieber tampil bugil. Saya juga melakukannya. Tetangga saya protes dan mengancam akan memanggil polisi. Hidup memang tidak adil,” demikian tulis netizen lainnya. (jos/jpnn)

 

 

LONDON – Justin Bieber harus menanggung malu setelah mengunggah foto bugilnya di Instagram. Para netizen langsung menjadikan artis muda nan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close