Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anda Fans Liverpool? Dengarlah Pesan Jurgen Klopp Ini

Jumat, 09 Oktober 2015 – 18:22 WIB
Anda Fans Liverpool? Dengarlah Pesan Jurgen Klopp Ini - JPNN.COM
klopp resmi jadi pelatih liverpool / lfc

jpnn.com - LIVERPOOL – Jurgen Klopp menyampaikan pesan pada para Liverpudlian alias fans Liverpool. Pelatih anyar Liverpool itu meminta para Liverpudlian tak ragu atau pesimistis.

Hal itu disampaikan setelah Liverpool menuai hasil buruk ketika masih ditukangi Brendan Rodgers. Saat ini, tim berjuluk The Reds itu masih terpaku di posisi kesepuluh klasemen sementara.

BACA: Resmi Jadi Pelatih Liverpool, Segini Bayaran Jurgen Klopp

“Pesan untuk para suporter Liverpool? Kami harus mulai mengubah dari suporter yang ragu-ragu menjadi fans yang penuh keyakinan. Sekarang,” terang Klopp pada LFC TV, Jumat (9/10).

BACA: Terungkap! Ini Penyebab Bomber Garang Chelsea jadi Mandul

Klopp sadar, beban untuk mengangkat prestasi Liverpool tidak mudah. Pasalnya, Liverpool belum pernah juara sejak Liga Inggris berganti nama menjadi Premier League.

BACA: Pede Banget! Klopp tak Butuh 2 Megabintang Ini

“Memiliki beban 20 kilo di punggung tentu tidak bagus untuk berlari. Kami harus mulai bicara tentang hal itu. Setelah itu, kita bisa memulainya,” tegas mantan pelatih Borussia Dortmund itu. (jos/jpnn)

LIVERPOOL – Jurgen Klopp menyampaikan pesan pada para Liverpudlian alias fans Liverpool. Pelatih anyar Liverpool itu meminta para Liverpudlian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close