Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Temuan Terbaru Polisi di Bedeng Ags

Jumat, 09 Oktober 2015 – 20:10 WIB
Inilah Temuan Terbaru Polisi di Bedeng Ags - JPNN.COM
Olah TKP di Bedeng milik Ags, saksi kasus pembunuhan PNF, Jumat (9/10). Foto; Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Tim gabungan Polri terus berupaya melengkapi bukti guna mengungkap kasus pembunuhan PNF alias Neng, 9, bocah yang mayatnya ditemukan di dalam kardus, Jumat (2/10).

Jumat siang (9/10), polisi melakukan olah TKP di bedeng tempat tinggal Ags, saksi kasus pembunuhan PNF, yang ditemukan meninggal dalam kardus di Kalideres, Jakarta Barat. Hasilnya, ditemukan bercak darah baru di bedeng Ags.

Sebelumnya, polisi juga menemukan bercak darah di sprei kediaman Ags. "Tim DNA, tim DVI Labfor maupun tim DVI Mabes Polri yang sekarang turun ke lapangan melakukan olah TKP ulang menemukan bercak darah baru di satu tempat di TKP (rumah Ags) juga," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jumat (9/10).

Mantan Kasat Reskrim Polrestro Jakut itu menegaskan, darah itu akan dicek oleh tim untuk memastikan siapa pemiliknya. "Kami akan cek lagi darah tersebut itu darah siapa. Ini darahnya agak baru," kata Khrisna.

Khrisna menjelaskan, pihaknya akan terus mencari bukti-bukti di TKP lain yang diduga berkaitan dengan kasus PNF. "Kami baru urut satu TKP. Tapi, kami masih cari TKP lainnya," jelas Khrisna.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk darah yang kemarin ditemukan di sprei bedeng A, sudah diperiksa oleh Tim DNA maupun DVI Polri. Hasilnya, kata dia, akan segera diketahui paling tidak dua hari ke depan.

Namun demikian, dalam kasus pembunuhan PNF, Ags masih saksi. Polisi tak buru-buru menjeratnya sebagai tersangka. Meski demikian, kini Ags sudah dijerat sebagai tersangka pencabulan dengan korban T, 15.

Pantauan JPNN di bedeng milik Ags di kampung Rawa Lele, RT 6 RW 7, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, polisi melakukan penyisiran guna mencari lagi barang bukti lainnya.

JAKARTA - Tim gabungan Polri terus berupaya melengkapi bukti guna mengungkap kasus pembunuhan PNF alias Neng, 9, bocah yang mayatnya ditemukan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close