Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Ini Datangi dan Curhat ke Fadli Zon, Setelah Itu...

Jumat, 09 Oktober 2015 – 20:31 WIB
Wanita Ini Datangi dan Curhat ke Fadli Zon, Setelah Itu... - JPNN.COM
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Wanita Tani, yang terhimpun dalam Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Ony Jafar mendatangi ruang kerja Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen RI, Senayan, Jakarta, Jumat (9/10).

Ony datang didampingi oleh beberapa rekannya yang juga jadi Pengurus Wanita Tani untuk dua urusan. Pertama, menyampaikan undangan untuk Pimpinan Dewan agar hadir dalam acara Musyawarah Nasional HKTI yang akan digelar pada awal November tahun 2015.

Urusan kedua, curhat kepada Fadli Zon tentang dirinya sebagai Ketua Wanita Tani yang sudah beberapa kali menulis dan mengirim surat kepada Menteri Pertanian, tapi tidak pernah ditanggapi.

“Padahal surat tersebut isinya hanya meminta Kementan mendukung pengembangan produksi olahan mie dari bahan baku singkong. Sampai saat ini belum ada tanggapan. Kami berharap Pak Fadli dapat membantunya,” kata Ony kepada Fadli Zon di ruang kerja Fadli Zon, Jumat (9/10).

Menanggapi curhat Ony, Fadli Zon menyatakan sangat menyayangkan produksi pembuatan mie dari bahan baku singkong belum direspon positif oleh Kementan. Sontak, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini langsung menghubungi Mentan dan minta agar program Wanita Tani didukung Kementerian Pertanian.(fas/jpnn)

JAKARTA – Ketua Wanita Tani, yang terhimpun dalam Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Ony Jafar mendatangi ruang kerja Wakil Ketua DPR

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close