Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Profil T, Bocah Korban Pencabulan Ags

Jumat, 09 Oktober 2015 – 21:59 WIB
Ini Profil T, Bocah Korban Pencabulan Ags - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menetapkan Ags, yang merupakan saksi potensial pembunuhan bocah dalam kardus, Neng, menjadi tersangka kasus pencabulan seorang anak SD berinisial T.

T yang masih belia dikenal warga Rawalele sebagai seorang anak malas sekolah, mengingat usianya menginjak 15 tahun. "Orangnya item kurus, pake kacamata, dia memang sering gak naik kelas. Dia adik kelasnya keponakan saya si Sheila waktu SD dulu, lah si Sheila udah tamat SMK sekarang, itu si T masih kelas 6 SD," kata Piah, salah seorang warga Rawalele, Jumat (9/10).

Atas pengakuan keponakannya itu, Piah mengetahui T, karena T juga bermain di sekitaran rumahnya, dan memang sering nongkrong di deket gubuk milik tersangka A.

"Itu kan di lapangan (deket bedeng Ags), banyak batu-batu, sering anak-anak duduk di sana, setahu saya emang anaknya bandel gitu, pernah saya lihat malam-malam jalan berdua sama temannya dari arah lapangan lewat depan sini," kata Piah.

T adalah murid kelas VI SDN 05 Pagi Kalideres dan merupakan korban pencabulan dari tersangka Ags. Menurutnya, dia tak habis pikir kalau si A mencabuli T yang menurutnya kurus dan tidak tamat-tamat SD.

"Dia tinggal di kampung seberang, masih Rawalele juga, kabarnya ibunya sudah meninggal, kelewatan mah kalo dia dicabulin, gak habis pikir, anaknya item dekil gitu, gak tamat-tamat SD lagi, memang sering banget dia main sekitaran sini," terang Piah. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menetapkan Ags, yang merupakan saksi potensial pembunuhan bocah dalam kardus, Neng, menjadi tersangka kasus pencabulan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close