Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertetangga, Empoli dan Fiorentina Kerap Tukar-Tukaran Pemain

Jumat, 09 Oktober 2015 – 23:10 WIB
Bertetangga, Empoli dan Fiorentina Kerap Tukar-Tukaran Pemain - JPNN.COM
Daniele Rugani. foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Empoli dan Fiorentina merupakan dua klub bertetangga yang berasal dari wilayah Tuscan. Kedekatan itu membuat keduanya sering bertukar pemain.

Namun pada bursa transfer musim panas lalu Fiorentina tidak melanjutkan tradisi itu saat mereka melewatkan kesempatan mendapatkan salah satu bintang Napoli Daniele Rugani. Rugani kemudian dijual ke Juventus mski kini ia kesulitan mendapatkan waktu bermain.

“Saya melanjutkan kebiasaan mengambil pemain-pemain Fiorentina, namun mereka tidak melakukan hal yang sama ke Empoli,” kata Presiden Empoli Fabrizio Corsi seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Rugani bisa saja menjadi milik Fiorentina, seperti Eder beberapa tahun lalu dan Andrea Raggi uang kini menjadi kapten di Monaco,” kata Corsi. Eder, salah satu pemain yang disebut Corsi kini menjadi top skor Sampdoria dengan enam gol.

“Meski mereka tidak mengambil pemain kami, tapi saya senang meminta pemain Fiorentina dan mendapat kemampuan terbaik mereka seperti Matias Vecino.”(ray/jpnn)

ITALIA – Empoli dan Fiorentina merupakan dua klub bertetangga yang berasal dari wilayah Tuscan. Kedekatan itu membuat keduanya sering bertukar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close