Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan Aparat Polisi Berjaga-jaga di Kediaman Agus

Sabtu, 10 Oktober 2015 – 03:38 WIB
Puluhan Aparat Polisi Berjaga-jaga di Kediaman Agus - JPNN.COM
Tampak aparat kepolisian berjaga-jaga dan memasang garis polisi (police line) saat olah Tempat Kejadian perkara, di bedeng, milik Agus Dermawan, Jalan Peta Barat, Jakarta Barat, Jumat (9/9) hingga Sabtu (10/10) dini hari. Agus merupakan tersangka kasus pencabulan anak berinisial T dan menjadi saksi pada kasus mayat bocah dalam kardus. FOTO: Fathan/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya terus mengerahkan tenaga mengungkap pelaku pembunuhan terhadap bocah Neng di Kalideres, Jakarta Barat. Bahkan polisi, sejak Jumat (9/10) malam hingga Sabtu (10/10) dini hari terus berupaya melakukan penyelidikan untuk kasus pembunuhan sadis bocah yang diikat dan dibungkus di dalam kardus ‎itu.

“Baru saja rapat sama Kapolda dan gelar perkara. Masing-masing penyidik, tim pendukung, menyampaikan paparannya. Atas rekomendasi, kami harus mencukupi 1 alat bukti lagi,” ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti di kantornya, Jakarta, tadi malam.

Saat ini, polisi belum menetapkan tersangka pembunuh bocah berusia 9 tahun itu. “Malam ini diupayakan. Tersangka belum ada yang ditetapkan untuk kasus PNF (bocah F),” imbuh dia.

Polisi akan terus mengumpulkan alat bukti lain untuk meringkus pelaku pembunuhan sadis tersebut. Rencananya, pengungkapan tersangka akan disampaikan langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian setelah bukti-bukti didapatkan.

“Besok dibawa rapat pukul 13.00 WIB, kalau ketemu alat buktinya. Pukul 14.00 WIB Kapolda akan sampaikan langsung. Dari hasil BAP pencabulan, kami kembangkan. Neng dipaparkan, belum cukup. Malam ini masih coba mencukupi alat bukti. Apabila didapatkan, mudah-mudahan malam ini. Itu janji Kapolda,” terang Krishna.

Hasil autopsi memperlihatkan, Neng mengalami kekerasan seksual dan fisik yang akhirnya membuatnya meregang nyawa. Identitas gadis kecil ini baru terungkap usai keluarga mendatangi kamar jenazah RS Polri, Sabtu (3/10) siang.(mg4/jpnn)

JAKARTA - Polda Metro Jaya terus mengerahkan tenaga mengungkap pelaku pembunuhan terhadap bocah Neng di Kalideres, Jakarta Barat. Bahkan polisi,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close