Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inul Daratista Rancang Bisnis Baru, Datangkan Pegawai dari Tiongkok dan Jepang

Sabtu, 10 Oktober 2015 – 06:24 WIB
Inul Daratista Rancang Bisnis Baru, Datangkan Pegawai dari Tiongkok dan Jepang - JPNN.COM
Inul Daratista. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SIAPA penggemar karaoke yang tak kenal Inul Vista? Ya, itulah rumah karaoke milik penyanyi Inul Daratista, yang tersebar di seluruh Indonesia. Sayangnya, sampai saat ini, Inul selalu menjadi kambing hitam aksi pencurian hak cipta di rumah karoake miliknya.

Seakan tidak mau terus menerus menuai masalah. Inul pun akhirnya memilih mencoba merintis bisnis baru. ”Akhir tahun usaha baru. Di luar Inul Vista, yakni di bidang kecantikan,” ujar Inul saat ditemui di Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/10) malam.

Penyanyi yang dikenal lewat goyang ngebor tersebut sengaja menyiapkan jauh-jauh hari ini bisninya itu. Namun karena kondisi dollar tidak menentu, penyanyi kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979 ini menundannya.

Nah jika tidak ada halangan, tahun depan ia bakal mewujudkan mimpinnya itu. ”Karena sempat tertunda. Dollar lagi naik turun. Jadi, belum berani langsung buka,” cerita ibu dari Yusuf Ivander Damares itu.

Bisnis kecantikan yang dilakoninya ini memberikan pelayanan yang berbeda dari salon kecantikan  yang ditekuni kebanyakan sejumlah selebritis. Namun Inul memberikan kemanjaan bagi seluruh pelangannya. Tidak hanya wajah dan rambut namun seluruh tubuhnya. ”Orang keluar langsung fresh,” kata pelantun Tembang Separuh Nafas itu.

Dalam menyiapkan usahanya tersebut, Inul pun sepertinya tidak main-main. Selain menyiapkan lokasi yang akan dijadikan usaha.

Ia pun menyiapkan para pegawai dari negara tetangganya di antaranya Tiongkok dan Jepang. ”Aku datengin orang dari Tiongkok dan Jepang. Mereka nanti yang ngajarin,” jelasnya.

Meski memiliki mainan baru dengan menekuni bisnis kecantikan, Inul tidak akan meninggalkan usaha rumah karaoke.

SIAPA penggemar karaoke yang tak kenal Inul Vista? Ya, itulah rumah karaoke milik penyanyi Inul Daratista, yang tersebar di seluruh Indonesia. Sayangnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close