Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diancam 8 Begal, Sepeda Motor Dibawa Kabur

Sabtu, 10 Oktober 2015 – 14:09 WIB
Diancam 8 Begal, Sepeda Motor Dibawa Kabur - JPNN.COM
ilustrasi / jpnn

jpnn.com - SIANTAR- Siantar kini bukan kota yang ramah bagi warganya. Pencurian dan perampokan semakin sering terjadi di Siantar. Terbaru, perampokan menimpa Olo Butar-butar, Jumat (9/10).

Saat itu, dia dirampok oleh delapan bandit di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di depan Wisma Tama, Kelurahan Bah Kapul, Siantar Sitalasari. Olo diancam dengan pisau.

Tak mau melawan, Olo harus merelakan sepeda motornya dibawa kabur para bandit tersebut. "Mau ke rumah kakakku aku tadi malam di Simpang Dua. Sendiri memang aku," ucap Olo pada Metro Siantar.

Saat tiba di lokasi, Olo didatangi delapan pria yang mengendarai empat sepeda motor. Olo mengaku tak tahu dibuntuti para begal tersebut. Olo juga tak mengetahui wajah para bandit itu karena mereka mengenakan helm.

Kapolsek Siantar Martoba AKP Hilton Marpaung membenarkan adanya kejadian itu. Laporan pengaduan korban sudah diterima. Saat ini kasusnya masih diselidiki. (fes)

 

SIANTAR- Siantar kini bukan kota yang ramah bagi warganya. Pencurian dan perampokan semakin sering terjadi di Siantar. Terbaru, perampokan menimpa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close