Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lah.. Diincar Barcelona, Bomber Ini Pilih Bertahan di Tim Medioker

Sabtu, 10 Oktober 2015 – 14:55 WIB
Lah.. Diincar Barcelona, Bomber Ini Pilih Bertahan di Tim Medioker - JPNN.COM
fans barcelona / afp

jpnn.com - BARCELONA – Bergabung dengan tim sebesar Barcelona menjadi impian banyak pemain di dunia. Namun, Nolito ternyata terlihat tak terlalu ngebet bergabung dengan tim berjuluk Blaugrana itu.

Penyerang 28 tahun tersebut mengaku ingin menghormati kontraknya bersama Celta Vigo. Pasalnya, kontrak Nolito dengan Celta masih tersisa cukup panjang.

“Saya masih memiliki sisa kontrak selama 3,5 tahun di Celta. Jadi Anda bisa bayangkan saya bertahan,” terang Nolito sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (10/10).

Padahal, Barcelona sebenarnya sangat ngebet mendatangkan penyerang tim nasional Spanyol itu pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang. Kebetulan, Nolito pernah membela Barcelona pada 2010/2011 silam.

Namun, saat itu dia hanya mendapatkan kesempatan bermain dalam dua pertandingan. Selain Barcelona, Nolito juga dikabarkan menjadi bidikan Arsenal pada Januari mendatang. (jos/jpnn)

 

 

 

BARCELONA – Bergabung dengan tim sebesar Barcelona menjadi impian banyak pemain di dunia. Namun, Nolito ternyata terlihat tak terlalu ngebet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close