Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketika Agnez Mo Dapat Hadiah Kecupan dari Pebasket Ganteng Ini

Selasa, 13 Oktober 2015 – 06:16 WIB
Ketika Agnez Mo Dapat Hadiah Kecupan dari Pebasket Ganteng Ini - JPNN.COM
Agnez Mo dan Wijaya Saputra terlihat mesra saat menghadiri kompetisi basket di Jakarta. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Perhatian pengunjung atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu tertuju pada kehadiran Agnez Mo. Ya, penyanyi multi talenta ini datang untuk menemani pebasket Wijaya Saputra, yang sore itu beraksi di ajang Loop 3 x 3 Competition National Championship. Ya, Agnez dan Wijaya disebut-sebut sedang berpacaran. Bahkan penyanyi yang sudah go internasional ini pernah dapat hadiah kecupan dari pebasket genteng ini.

Kedekatan Agnez dan Wijin-sapaan akrab Wijaya-memang cukup kentara belakangan. Meski belum berkomentar banyak mengenai hubungan yang terjalin, foto-foto kebersamaan keduanya menghiasi akun Instagram pebasket yang sebelumnya bermain di klub CLS Knights Surabaya tersebut.

Salah satunya momen saat Agnez dan Wijin berfoto berdua dan Wijin menuliskan caption mengenai sosok Agnez yang menurutnya very humble and nice. Ada juga pose kocak Agnez dan Wijin saat sedang ngemil french fries serta foto di mobil dengan kepala Agnez disandarkan ke bahu Wijin.

Pasangan baru tersebut juga menunjukkan kemesraan di Periscope. Ketika itu, mereka sedang di mobil setelah menemani Wijin berlatih basket. Saat live Periscope tersebut, Agnez menjawab pertanyaan dan menanggapi komentar fans. Dia berterima kasih kepada orang-orang yang memberikan support untuk mereka berdua. 

Ketika ada yang menanyakan kapan Agnez ke Surabaya, Wijin yang sedang menyetir menimpali, "Nanti kalau saya wisuda". Agnez pun menyahut, "Dia mau wisuda S-2 lho. Hebat ya," pujinya. 

Hubungan cinta yang mereka jalani memberikan aura positif bagi satu sama lain. Bagi Wijin, Agnez bukan hanya pacar, tetapi juga sahabat yang mendukung dalam segala hal, baik dalam karir sebagai pebasket maupun penyemangat untuk menyelesaikan tesis. 

Agnez mengungkapkan hal serupa. "We're partners in crime and teammate. Harus saling support, saling jaga," kata Agnez yang langsung mendapat hadiah kecupan dari Wijin. 

Meski baru berpacaran, sebenarnya Agnez dan Wijin sudah kenal lama. Bahkan model rambut baru Wijin adalah hasil arahan Agnez. Aih... so sweet banget sih kalian berdua. (nor/c6/jan)

JAKARTA - Perhatian pengunjung atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu tertuju pada kehadiran Agnez Mo. Ya, penyanyi multi talenta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close