Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Sedih Suami yang Baik Hati Dibuat Bangkrut Istri Sendiri, di Pengadilan Pun Menangis...

Selasa, 13 Oktober 2015 – 10:01 WIB
Kisah Sedih Suami yang Baik Hati Dibuat Bangkrut Istri Sendiri, di Pengadilan Pun Menangis... - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - YANG namanya bisnis biasanya berharap untung. Namun perempuan warga Petemon, Surabaya yang satu ini, Sephia (bukan nama sebenarnya), 30, malah berpikiran terbalik. Dia ingin bisnis onlinenya rugi. Tujuannya adalah membalas dendam pada suaminya, Donwori, 33. Duhh…

Perjodohan yang dilakukan orangnya membuat Sephia sakit hati pada Donwori. Setiap kali ada masalah, Sephia memarahi dan menuding Donwori sebagai biang keladinya. Padahal, Donwori adalah sosok pria kalem dan sangat bersahaja. 

Hal itu terungkap ketika sidang mediasi diadakan di ruang mediasi Pengadilan Agama Surabaya kemarin (12/10). 

Sephia tampak sok-sokan, sementara Donwori terlihat tenang. Pria 33 tahun itu menggendong putri cantiknya yang masih berumur sekitar setahun. ”Saya pasrah. Ini semua istri yang minta (perceraian, Red),” ungkapnya dengan mata menerawang.

Seakan mau menumpahkan air matanya ke Bumi, Donwori terus mencium putrinya yang tertidur di pelukannya. Sementara itu, Sephia hanya diam. Sephia memmainkan gadget yang dipegangnya.

Selama tiga tahun berumah tangga, Donwori menyatakan sudah memberikan seluruh jiwa dan raganya untuk sang istri. 

Tidak pernah satu kali pun Donwori menolak permintaan sang istri. Di antaranya, menyerahkan kartu ATM gaji ke istri atau menggadaikan seluruh barang miliknya untuk bisnis online Sephia. 

”Saya sudah tidak punya apa­-apa. Utang saya di bank hampir Rp 150 juta. Semuanya dipakai untuk bisnis online istri,” tutur pria yang bekerja di pabrik perhiasan di Sidoarjo tersebut.

YANG namanya bisnis biasanya berharap untung. Namun perempuan warga Petemon, Surabaya yang satu ini, Sephia (bukan nama sebenarnya), 30, malah berpikiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close