Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow, Sultan Malaysia Beli Truk Mirip Optimus Prime

Jumat, 23 Oktober 2015 – 06:29 WIB
Wow, Sultan Malaysia Beli Truk Mirip Optimus Prime - JPNN.COM
Truk mirip optimus prime milik sultan Malaysia. FOTO: dailymail

jpnn.com - ANDA boleh iri pada Sultan Ibrahim Ismail. Selain iri pada kekayaannya, Sultan Johor tersebut baru-baru ini dikabarkan merogoh kocek hingga USD 1 juta atau setara Rp 13 miliar untuk membeli truk yang menyerupai salah satu robot dalam film Transformers yakni Optimus Prime!

Kabarnya, Sang Sultan jatuh cinta pada pandangan pertama saat menyaksikan truk tersebut dipamerkan dalam ajang Brisbane Truck Show. Yang membuatnya terpesona pada Truk buatan Mack Truck Australia itu kabarnya yakni interior yang ditampilkan pada truk tersebut.

Truk super tersebut didesain khusus untuk bisa menderek sebuah speed boat di bagian belakangnya, serta dilengkapi dengan dapur, tempat barbeque, kamar tidur dengan kasur ganda, tv layar lebar, dan sebuah geladak yang bisa digunakan untuk berpesta.

Tak berhenti disitu, Sultan sengaja memberikan desain spesial di bagian eksterior. Dia meminta agar kendaraan raksasa itu dihiasi dengan cat berwarna biru, merah, dan putih yang senada dengan bendera Johor Malaysia.

”Aku selalu mengagumi kemampuan dan teknik dari Australia, bahkan aku juga mengkoleksi beberapa mobil Holden dalam hitungan beberapa tahun,” puji Sang Sultan sumringah.

Pujian itu memang layak diberikan, sebab, pengerjaan perombakan truk yang mampu melaju hingga kecepatan maksimul 100 km/jam tersebut agar sesuai dengan pesanan Sultan ternyata bukanlah perkara yang mudah. Tak kurang ada 30 orang yang mengerjakan truk pesanan Sultan tersebut! (sis/mas)

 

ANDA boleh iri pada Sultan Ibrahim Ismail. Selain iri pada kekayaannya, Sultan Johor tersebut baru-baru ini dikabarkan merogoh kocek hingga USD 1

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close