Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pestanya Bintang-Bintang YouTube, Bikin Heboh

Minggu, 25 Oktober 2015 – 07:24 WIB
Pestanya Bintang-Bintang YouTube, Bikin Heboh - JPNN.COM
Macy Kate dan Kurt Hugo di atas panggung YouTube FanFest di Jakarta. FOTO: Federik/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - YouTube FanFest 2015 baru kali pertama diadakan di Indonesia. Meski perdana, ternyata pestanya bintang-bintang Youtube itu langsung menuai antusiasme penonton. Sekitar 3.000 orang menyaksikan penampilan para bintang yang lahir dari situs berbagi video, YouTube. Mereka berasal dari dalam maupun luar negeri.

Acara tersebut digelar di Sheraton Gandaria Ballroom, Jakarta Selatan, Jumat malam (23/10). 

Komposer berbakat Eka Gustiwana membuka acara dengan Edho Zell dan komunitas Indovidgram. Selanjutnya, para penonton dihibur oleh The Overtunes.

Bukan hanya para musisi, Natasha Farani yang booming dengan video make-up dan tutorial hijabnya juga ikut tampil. 

Tidak dengan bernyanyi, Natasha menghibur penonton dengan keterampilannya mendandani salah seorang penonton yang dipanggil ke panggung. Meriah.

Kemeriahan malam itu semakin bertambah dengan hadirnya Mike Thompkins di atas panggung. Dia berkolaborasi dengan grup musik ternama Indonesia, Gamaliel Audrey Cantika (GAC). Mereka berkolaborasi membawakan hit GAC, Stronger

 

''Ini kali pertama aku ke Indonesia dan berkolaborasi dengan GAC. Luar biasa. Aku berharap bisa kembali ke sini,'' ujar Mike.

Bintang YouTube yang paling ditunggu, Bethany Mota, memberikan penampilan yang menarik. Gadis cantik berusia 18 tahun itu dikenal sebagai video blogger yang membuatnya menjadi trendsetter

Channel Bethany di YouTube sudah lebih dari 9 juta subscriber. ''Saya sangat antusias berada di sini. Saya benar-benar bahagia dan berharap kalian enjoy,'' ujar Bethany penuh semangat.

Meski Bethany tidak menyanyi, para penonton cukup terhibur. Apalagi, ada game yang dimainkan interaktif dengan penonton. 

Puncak penampilan malam itu disuguhkan oleh Kurt Hugo Schneider, Sam Tsui, dan Macy Kate. Kate dan Hugo membawakan Tightrope. Lalu, ketiganya tampil ciamik membawakan lagu When I'm Gone yang merupakan soundtrack Pitch Perfect. (dod/c17/jan)

JAKARTA - YouTube FanFest 2015 baru kali pertama diadakan di Indonesia. Meski perdana, ternyata pestanya bintang-bintang Youtube itu langsung menuai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close