Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fadli Zon: Saya Aja Sudah Lupa

Kamis, 05 November 2015 – 15:06 WIB
Fadli Zon: Saya Aja Sudah Lupa - JPNN.COM
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon (kanan) bersama Pimpinan DPR RI saat menghadiri upacara acara Penganugrahan Gelar Pahlawan Nasional Tahun 2015 di Istana Negara, Jakarta, Kamis (5/11). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Wakil Ketua DPR Fadli Zon saat ini berseteru dengan aktivis antikorupsi, Ronny Maryanto, yang pernah melaporkannya terkait dugaan money politic pada Panwaslu, saat Pilpres lalu.

Saat itu, Fadli juga melaporkan Ronny pada polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Kini perseteruan itu terkuak lagi setelah baru-baru ini Polda Jateng menetapkan Ronny sebagai tersangka atas laporan Fadli.

Fadli mengatakan, ia tidak tahu kenapa baru sekarang ada penetapan tersangka kasus itu. Ia bahkan lupa pernah melaporkan kasus itu.

“Saya kan waktu itu disampaikan, dituduh, ya saya melaporkan. Dan itu zaman pilpres 2014. Kemudian laporan itu tahu-tahu sudah dilimpahkan. Saya sendiri sudah lupa. Saya sebenarnya tidak ada masalah dengan itu,” ujar Fadli di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (5/11).

Fadli mengatakan, jika saja Ronny menghubunginya sejak dulu, seharusnya kasus tersebut sudah selesai sejak dulu. Politikus Gerindra itu menyatakan, siap mencabut laporannya di polisi jika Ronny datang padanya.

“Yang bersangkutan juga tidak pernah menghubungi saya untuk meminta itu. Kalau misalnya waktu itu menghubungi saya mungkin akan berbeda. Akan saya anggap selesai. Saya sih enggak ada masalah,” tegas Fadli.

Sebagaimana diketahui, mencuatnya kasus itu, juga membuat berang Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Politikus PDI Perjuangan itu bahkan mendorong agar Ronny melaporkan kembali kasus money politic Fadli pada polisi. Dukungan itu datang karena Ronny adalah Ketua Komite Penyelidikan dan Pemberantasan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KP2KKN) Jawa Tengah.(flo/jpnn)

JAKARTA – Wakil Ketua DPR Fadli Zon saat ini berseteru dengan aktivis antikorupsi, Ronny Maryanto, yang pernah melaporkannya terkait dugaan money

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close