Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bus Turunkan Penumpang di Tol, Fatal Akibatnya...Brakkk

Jumat, 06 November 2015 – 09:39 WIB
Bus Turunkan Penumpang di Tol, Fatal Akibatnya...Brakkk - JPNN.COM
Inilah kondisi truk trailler yang menabrak Bus PO Primajasa. Foto: Banten Pos/JPG

jpnn.com - SERANG  -  Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Tangerang-Merak, tepatnya di KM 66, Kelurahan Pipitan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, kemarin (5/11).

Bus PO Primajasa yang berjalan lambat usai menurunkan penumpang, 'diseruduk' sebuah truk trailer.

Dari informasi yang dihimpun Banten Pos (grup JPN), kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan ini bermula ketika truk trailer yang dikemudikan Anun (25) meluncur dari arah Tangerang tujuan Cilegon.

Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba ada bus Primajasa B 7506 NL yang dikemudikan Udin (50) warga Cimanuk, Pandeglang, berada di jalur lambat setelah menurunkan penumpang.

Jarak yang terlalu dekat, serta kondisi sopir trailer yang kehilangan konsentrasi karena kelelahan, akibatnya fatal.  Tabrakan pun tak dapat dihindari. Trailer menabrak bagian kanan belakang bus.

Akibat benturan yang begitu keras, bagian muka trailer rusak parah, bahkan kenek kendaraan ini terjepit bagian kendaraan, sedangkan bus melintang di tengah jalan. Akibat kecelakaan ini arus lalulintas sempat macet.

Saksi mata di lokasi kejadian, Hanafi mengaku tidak melihat secara pasti kecelakaan. Namun, dirinya melihat bus yang terlibat kecelakaan tersebut baru saja menurunkan penumpang.

"Saya ga tahu pasti, cuma tadi saya lihat ada beberapa orang yang turun dari bus. Kecelakaan di lokasi tersebut sudah sering terjadi, namun kasusnya berulang karena aparat tidak tegas," kata Hanafi.

SERANG  -  Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Tangerang-Merak, tepatnya di KM 66, Kelurahan Pipitan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close