Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bejat! Pedagang Mainan Mainin Anu 2 Bocah

Sabtu, 07 November 2015 – 02:42 WIB
Bejat! Pedagang Mainan Mainin Anu 2 Bocah - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SOLEAR – Pedagang mainan berinisial A harus berurusan dengan polisi karena mencabuli dua bocah MJ (5) dan DD (8). Pencabulan dilakukan di rumah kontrakan A di Taman Adiyasa Blok A5 Desa Cikuya kecamatan Solear, Kamis (5/11).

Pelaku dengan mengiming-imingi sejumlah uang dan mainan berusaha merayu korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar dan Paud. MJ dan DD pun akhirnya melaporkan tindakan A ke Polresta Tangerang.

Kasiah (43) ibu DD mengaku mengetahui adanya pelecehan seksual yang menimpa anaknya dari tetangga. Tidak hanya DD, MJ juga menceritakan hal yang sama kepada sang ibu Elis.

Kesal mendengar pengakuan anakanya, Kasiah langsung menuju rumah kontrakan pelaku. “Dia memang tinggal di Blok A5. Sampai dengan saat ini belum lapor ke RT setempat, makanya ketua RT saat ditanya tidak kenal dengan pelaku,” kata Kasiah, Jumat (6/11).

Papolresta Tangerang Kombespol Irman Sugema mengatakan, kasus itu masih dalam penyelidikan. “Kkini korban sedang menjalani Visum et repertum. Pelaku inisialnya A, nanti kalau sudah selesai kami ekspose” kata Irman. (sly/jos/jpnn)

SOLEAR – Pedagang mainan berinisial A harus berurusan dengan polisi karena mencabuli dua bocah MJ (5) dan DD (8). Pencabulan dilakukan di rumah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close