Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikut Berduka, Cak Imin Doakan Hukuman Setimpal untuk Pelaku Teror Paris

Sabtu, 14 November 2015 – 18:17 WIB
Ikut Berduka, Cak Imin Doakan Hukuman Setimpal untuk Pelaku Teror Paris - JPNN.COM
Muhaimin Iskandar. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A. Muhaimin Iskandar mengutuk keras aksi terorisme yang menewaskan 128 orang (AFP) dan melukai lebih dari ratusan orang di kota mode Paris, Prancis,Jumat (13/11) malam waktu setempat.

“Kami mengutuk keras aksi terorisme yang terjadi di Kota Paris, Prancis. Peristiwa itu membuat kami sedih dan berduka. Tragedi Paris ini menguatkan komitmen untuk secara tegas melawan para penjahat kemanusiaan itu,” tegas Muhaimin, di Jakarta, Sabtu (14/11).

Cak Imin, panggilan akrab Muhaimin, mengajak masyarakat Indonesia dan dunia bekerjasama melawan aksi terorisme internasional yang mengatasnamakan Islam. Padahal, Islam anti kekerasan, terorisme bukan Islam dan Islam itu sangat menghargai dan mencintai perdamaian.

“Kita harus bersatu melawan tindak terorisme atau tindak kejahatan kemanusiaan yang melukai banyak penduduk dunia. Apalagi mereka selalu mengatasnamakan Islam, padahal Islam anti kekerasan dan bukan terorisme. Islam sangat menghargai dan mencintai perdamaian,” katanya.

Cak Imin mengaku sedih dan berduka atas aksi brutal para terorisme dan penjahat kemanusiaan yang mengatasnamakan Islam. Ia pun mengajak seluruh penduduk Indonesia dan dunia untuk merapatkan barisan melawan para penjahat kemanusiaan itu.

“Mari lawan para penjahat kemanusiaan yang menewaskan ratusan orang di Paris. Aksi mereka tidak hanya melukai rakyat Prancis, melainkan telah melukai seluruh penduduk dunia,” katanya.

Cak Imin mengajak seluruh masyarakat dunia bersama-sama menjaga kedamaian dunia. Salah satunya dengan melawan aksi terorisme.

“Kami berdoa dan mendorong agar para penjahat kemanusiaan itu bisa segera ditangkap dan mendapatkan hukuman setimpal dengan aksi yang sudah mereka lakukan,” tandasnya.(fri/jpnn)

JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A. Muhaimin Iskandar mengutuk keras aksi terorisme yang menewaskan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close