Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Seminggu Menikah, Suami Elly Sugigi Kabur! Ngaku Nggak Puas Malam Pertama...

Minggu, 15 November 2015 – 23:00 WIB
Baru Seminggu Menikah, Suami Elly Sugigi Kabur! Ngaku Nggak Puas Malam Pertama... - JPNN.COM
Elly Sugigi dan Ferry Anggara. FOTO: instagram

jpnn.com - Belum sampai seminggu menikah, hubungan pasangan Elly Sugigi dan Ferry Anggara sudah berantakan. Sang suami dikabarkan kabur setelah keduanya masih menjalani bulan madu di Bali. Hal tersebut dituliskan Elly yang baru menikah pada Minggu (8/11) dalam akun instagramnya. 

“Ow gitu caranya. Ditelepon nggak aktif, ditelepon ke kampung nggak ada.. Ok bye aja loh di mata gue,“ tulis Ely Sugigi di akun Instagram.

Dalam curhatan itu, Elly menyebutkan bahwa Ferry Anggara kabur tanpa kabar sejak Sabtu (14/11).

Ely berusaha menghubungi sang suami, tetapi tidak ada kabar. Bahkan, Elly juga menghubungi keluarga suaminya, tetapi lelaki pujaannya itu juga tidak ada di kampung.

Apakah Ferry kabur karena tidak puas pada malam pertama dan kecewa saat bulan madu ke Bali? Ya, sebelumnya, Ferry blak-blakan mengaku belum puas pada malam pertama bersama Elly. 

Ferry mengaku tidak bisa memenuhi kewajibannya sebagai suami pada malam pertama karena sang istri masih sibuk. “Saya belum puas (di malam pertama). Hari kedua baru bisa malam pertama. Jadi aku bilang ke dia ‘yang, tidur yuk’,” ujar Ferry di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Ternyata, Ferry Anggara benar-benar terpuaskan dengan apa yang diberikan Ely Sugigi pada malam kedua.“Sehari di kamar itu berasa kurang, jujur sampai sekarang masih kurang,” tambah Ferry. (yaz/one/pojoksatu)

Belum sampai seminggu menikah, hubungan pasangan Elly Sugigi dan Ferry Anggara sudah berantakan. Sang suami dikabarkan kabur setelah keduanya masih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close