Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sakit Hati Diputusin, Polisi Gadungan Sebar Foto Bugil Mahasiswi IAIN

Rabu, 18 November 2015 – 05:37 WIB
Sakit Hati Diputusin, Polisi Gadungan Sebar Foto Bugil Mahasiswi IAIN - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANTEN – AK harus merasakan dinginnya penjara karena menyebar foto bugil mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten berinisial MA.

Warga Jalan Kencana, Kelurahan Masigi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon itu akhirnya meringkuk di Rutan Mapolda Banten. AK melakukan aksi tak terpuji itu karena sakit hati setelah diputus MA.

Namun, sejak awal AK memang sudah salah karena mengaku sebagai intel Polda Banten. Tapi, MA akhirnya mengetahui bahwa AK bukanlah polisi. MA pun akhirnya mengakhiri hubungan asmaranya dengan AK.

Nah, AK langsung gelap mata. Dia menyebarkan foto-foto bugil MA di Facebook. Bahkan, AK juga menyebarkan foto bugil sang mantan kekasih di grup Facebook IAIN Banten.

Ditreskrimsus Polda Banten Kombes Pol Purwo Cahyoko mengatakan, kasus ini berawal dari laporan IAIN SMH Banten tentang pencemaran nama baik rektornya. Sebab, dalam foto-foto bugil yang disebarkan itu tertulis keterangan foto dengan kalimat: foto ini waktu aku diperkosa sama rektor SMH Serang.

“Setelah kami selidiki, ternyata yang mengunggah foto-foto tersebut mengarah pada tersangka AK, mantan pacarnya. Motifnya karena tersangka sakit hati diputuskan. Tujuan tersangka mengunggah foto itu dan menyebut telah diperkosa rektor supaya korban dikeluarkan dari kampusnya,” ujar Purwo, Selasa (17/11) kemarin. (one/jos/jpnn)

BANTEN – AK harus merasakan dinginnya penjara karena menyebar foto bugil mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanudin

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close