Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Suami Istri yang Bekerja Sebagai Pemuas, Pasang Susuk di Bagian Tersembunyi

Jumat, 20 November 2015 – 07:44 WIB
Kisah Suami Istri yang Bekerja Sebagai Pemuas, Pasang Susuk di Bagian Tersembunyi - JPNN.COM
Ilustrasi. RADAR SURABAYA

jpnn.com - MENJADI pekerja di dunia entertainment menuntut Donjuan, 37, dan Sephia (dua-duannya nama samaran), 33, harus tampil to the max di hadapan penggemar dan koleganya. Nah, mereka pun menggunakan jalan pintas. Yakni memakai susuk di wajah, supaya terus bersinar.  Namun, selain pasang susuk di wajah, keduanya memasang di daerah tersembunyi. Dimana itu?

Wanita baik akan mendapatkan pria baik. Begitu pula sebaliknya. Ungkapan itu akhirnya terjadi dalam rumah tangga warga Benowo, Surabaya, Donjuan vs Sephia. 

Dibalik sikap baik dan tidak pernah neko-neko, ternyata keduanya sama-sama jatuh dalam dunia kelam. Sephia yang seorang penyanyi kafe, ternyata double job sebagai pekerja seks komersial (PSK). 

Donjuan pun setali tiga uang. Dia merangkap job sebagai pemuas nafsu TG alias tante-tante girang. 

“Ya ndak nyangka saja suami kok kayak gitu. Kalau saya kan wajar double job. Memang kerjaan saya di kafe. Suka digodain pelanggan kafe,” kata Sephia yang masih mencari pembenaran atas sikapnya ketika sidang gugat cerai di Pengadilan Agama (PA), Jalan Ketintang Madya, seperti yang dilansir Radar Surabaya (JPNN Group), Kamis (19/11).

Awalnya, baik Sephia maupun Donjuan tidak mengetahui kalau pasangannya punya second job. Sephia beranggapan jika suaminya lurus-lurus saja. Kalaupun nyambi, sambilannya pun hanya sebagai presenter. Bukan yang lainnya.

Begitu pula Donjuan. Dia juga tidak menyangkap kalau Sephia punya “bisnis” lainnya yang bisa menghasilkan duit lebih banyak. 

Supaya banyak penggemar maupun kafe menyewanya, baik Sephia maupun Donjuan hobi pasang susuk ke salah satu orang di kawasan Menganti, Gresik. 

MENJADI pekerja di dunia entertainment menuntut Donjuan, 37, dan Sephia (dua-duannya nama samaran), 33, harus tampil to the max di hadapan penggemar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close