Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

100 Doraemon Secret Gadgets Expo Kembali Hadir Tahun Ini Bersama Yuka Tamada

Sabtu, 21 November 2015 – 19:36 WIB
100 Doraemon Secret Gadgets Expo Kembali Hadir Tahun Ini Bersama Yuka Tamada - JPNN.COM
Helena Irma (Direktur PT Berkat Animasi International Indonesia) menyerahkan secara simbolik boneka Doraemon kepada Sim Tang Chuan (CEO Grand City Mall & Convex Surabaya) sebagai tanda diresmikannya 100 Doraemon Secret Gadget Expo Surabaya. Foto: Budianto/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Setelah sukses diselenggarakan pada 2014, tahun ini Animation International yang merupakan perusahaan asal Jepang pemegang lisensi Doraemon kembali menyelenggarakan “100 Doraemon Secret Gadgets Expo”. 

Acara yang akan diselenggarakan di Grand City Mall & Convex Surabaya pada 7 Desember 2015 ini akan digelar selama 70 hari untuk menemani dan menghibur para penggemar Doraemon di tanah air, sekaligus menjadi tempat tujuan berlibur keluarga.

Pada acara ini, para pengunjung masih dapat melihat sejarah awal keberadaan Doraemon, alat-alat canggih dari kantong ajaibnya, hingga menyelami kehidupannya bersama sahabat-sahabatnya. 

Helena Irma K. Tegoeh selaku Direktur PT. Berkat Animasi International Indonesia, mengatakan akan ada beberapa scene baru yang dapat dinikmati pengunjung pada 100 Doraemon Secret Gadgets Expo di Surabaya, di antaranya kami menyajikan area Comic World dan Little Gadget Museum yang hanya dapat dilihat di expo kali ini. 

“Tahun ini, kami ingin memberikan beberapa aktivitas baru yang dapat melengkapi pengalaman para pengunjung bersama karakter favorit mereka, Doraemon,” jelas Helena pada jumpa pers “100 Doraemon Secret Gadgets Expo” 2015 di Jakarta, Sabtu.

Pada Grand launching terdapat program POT Doraemon sebagai salah satu program CSR, dimana mengajak 100 anak-anak dari sekolah kurang mampu di Surabaya.

Kemudian membagikan 100 pot Doraemon dengan tujuan mengedukasi anak-anak untuk menyayangi lingkungan sejak dini. Selain itu yang juga yang tidak kalah menarik adalah Doraemon Fun Walk yang akan diikuti oleh siapapun yang sudah membeli tiket expo baik anak-anak, remaja, keluarga ataupun orang tua bisa ikut berpartisipasi dimana hanya terbatas untuk 100 orang pendaftar pertama. 

Untuk lebih memeriahkan acara, Yuka Tamada kembali hadir sebagai ambassador Doraemon Expo 2015. Yuka yang juga sangat menyukai karakter Doraemon ini, berharap para pengunjung yang telah menikmati Doremon Expo tahun lalu akan kembali hadir di tahun ini, karena terdapat berbagai kegiatan baru yang menarik.

JAKARTA - Setelah sukses diselenggarakan pada 2014, tahun ini Animation International yang merupakan perusahaan asal Jepang pemegang lisensi Doraemon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com
X Close