Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korban Tewas Tiang Listrik: Pemasangan Diduga Tak Sesuai SOP, Polisi Periksa Pihak PLN

Senin, 23 November 2015 – 02:59 WIB
Korban Tewas Tiang Listrik: Pemasangan Diduga Tak Sesuai SOP, Polisi Periksa Pihak PLN - JPNN.COM
Ilustrasi
BINTAN - Kasatlantas Polres Bintan, AKP Yunita Stevani membenarkan lakalantas tunggal di Jalan Wisata Bahari, Batu 26, Kecamatan Toapaya yang menewaskan Harry Purwanto, seorang PNS Pemkab Bintan. Tewasnya PNS yang berdomisili di Kampung Kolongenam, RT 04/RW 22, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

jpnn.com - "PNS yang bertugas di BPBD Bintan ini dari rumahnya hendak mengecek kondisi lokasi wisata Pantai Trikora. Namun sebelum sampai di lokasi yang dituju, motor yang ditumpanginya ditimpa tiang listrik beton milik PLN yang tumbang," ujar AKP Yunita Stevani seperti dikutip dari batampos.co.id (JPNN.com Group), Minggu.

Bedasarkan jadwal dari BMKG Tanjungpinang, Oktober-Desember kondisi perairan Bintan dilanda gelombang yang kuat. Pada kondisi seperti itu, perairan di sepanjang pantai yang berlokasi di Kecamatan Gunung Kijang ini sangat rawan terjadinya musibah tenggelamnya para pengunjung pantai. 

Sehingga dengan menumpangi Motor Honda CB, korban meakukan tugasnya sebagai PNS BPBD untuk mengecek kondisi lokasi wisata yang banyak dikunjungi warga Bintan dan Tanjungpinang pada akhir pekan. 

Namun, naasnya sebelum sampai ke lokasi tujuan, tiba-tiba tanpa sebab tiang listrik beton yang dipasang pihak PLN beberapa hari lalu tumbang dan menimpa korban yang saat itu melintasi jalan tersebut.

Korban yang ditimpa tiang listrik berbobot ratusan kilogram itupun tewas di tempat dan langsung dilarikan ke Puskesmas Kawal. Sedangkan motor yang ditumpangi korban ringsek berat dan sudah diamankan di Poslantas Gesek.

"Saat itu korban sudah disemayamkan di rumah duka. Menindak lanjuti kasus ini, kita akan periksa pihak PLN dalam pemasangan tiang listrik di sepanjang Kecamatan Toapaya ini," ungkapnya. (ary/ray)

BINTAN - Kasatlantas Polres Bintan, AKP Yunita Stevani membenarkan lakalantas tunggal di Jalan Wisata Bahari, Batu 26, Kecamatan Toapaya yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close