Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow Terbang Ke Luar Negeri Cukup Bayar Pajak Bandara Aja

Senin, 23 November 2015 – 21:41 WIB
Wow Terbang Ke Luar Negeri Cukup Bayar Pajak Bandara Aja - JPNN.COM
AirAsia. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Grup AirAsia, kembali menghadirkan 3 juta kursi promo untuk pelanggannya. Promo tersebut hanya bisa dipesan pada 23-29 November 2015 melalui website www.airasia.com dan juga aplikasi mobile AirAsia di iPhone dan Android.

"Cukup dengan membayar pajak bandara sebesar Rp 150 ribu saja, pelanggan bisa membeli tiket Jakarta-Singapura atau Jakarta-Kuala Lumpur untuk sekali jalan, dengan periode terbang mulai dari 1 Mei 2016 hingga 5 Februari 2017," ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto dalam siaran persnya.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk terbang ke berbagai destinasi. Seperti Tokyo, Seoul, Shanghai, Beijing, Sydney, Melbourne, Manila, Hong Kong dan destinasi internasional menarik lainnya melalui hub AirAsia di Kuala Lumpur, dengan harga yang sangat terjangkau melalui promo ini.

“Sebagai pionir penerbangan berbiaya hemat, kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Kami ingin semua lapisan masyarakat mendapatkan kesempatan yang sama untuk bepergian ke destinasi-destinasi impian melalui perjalanan udara yang terjangkau," kata Andy.

AirAsia juga memberikan keuntungan tambahan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG untuk mendapatkan cicilan nol persen sampai dengan 12 bulan. Selain bisa menggunakan kartu kredit dan kartu debit, pelanggan AirAsia juga bisa melakukan pembayaran melalui ATM atau di gerai minimarket terdekat. 

Khusus untuk penerbangan lanjutan atau transit melalui hub AirAsia, pelanggan bisa memanfaatkan layanan Fly-Thru. Dengan layanan Fly-Thru, maka tamu dan bagasinya sudah ditujukan ke destinasi akhir. Sehingga tidak perlu kembali dilakukan pemeriksaan dan persetujuan imigrasi di negara transit. (chi/jpnn)

JAKARTA – Grup AirAsia, kembali menghadirkan 3 juta kursi promo untuk pelanggannya. Promo tersebut hanya bisa dipesan pada 23-29 November 2015

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close