Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelandang Jempolan Persib Jadi Anak Buah RD di Tim Malaysia

Selasa, 24 November 2015 – 16:15 WIB
Gelandang Jempolan Persib Jadi Anak Buah RD di Tim Malaysia - JPNN.COM
Makan Konate. Foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG – Persib Bandung kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Itu terjadi setelah Makan Konate memilih bergabung dengan T-Team yang berlaga di Malaysia Premier League.

"Ya, saya sudah tanda tangan dengan T-Team. Mudah-mudahan saya bisa fokus," ungkap Konate di Lapangan Nanggala Surabaya, Senin (23/11) kemarin.

Meski sudah menandatangani kontrak, gelandang asal Mali tersebut mengaku belum mengetahui atmosfer di Liga Malaysia. Namun, dia sudah punya sedikit gambaran karena beberapa kali berjibaku kontra tim Malaysia.

"Saya belum tahu kondisi Liga Malaysia, belum pernah main di sana. Cuma main melawan klub sana (Malaysia) di pertandingan persahabatan," tutur Konate.

Konate akan bermain di bawah asuhan Rahmad Darmawan yang sudah ditunjuk sebagai pelatih utama.

"Insya Allah saya kerja keras lagi untuk persiapan musim depan di Malaysia. Insya Allah di Premier League bisa kerja maksimal dan tim kita naik ke Super League," imbuh mantan penggawa PSPS itu. (pra/jos/jpnn)

BANDUNG – Persib Bandung kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Itu terjadi setelah Makan Konate memilih bergabung dengan T-Team yang berlaga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close