Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WADUH...Kebut-Kebutan di Skakmat, Tanta Ginting Hampir Celaka

Rabu, 25 November 2015 – 07:55 WIB
WADUH...Kebut-Kebutan di Skakmat, Tanta Ginting Hampir Celaka - JPNN.COM
Aktor Tanta Ginting. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Aktor Tanta Ginting bergabung dalam film Skakmat yang disutradarai oleh Ody C. Harahap. Tanta mengaku, memiliki adegan paling berkesan dalam film itu.

“Ketika aku hampir kecelakaan, pas lagi kebut-kebutan motor aku kayak ada belok-belok dikit gitu, itu sebenarnya udah hampir kecelakaan,” kata Tanta usai press screening film Skakmat di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (24/11).

Tanta menceritakan, dirinya pada saat itu hampr menabrak mobil kamera. “Aku ngerem, enggak tahunya bannya ngesot. Itu kalau remnya enggak aku lepas, aku bakal kecelakaan,” ucapnya.

Pada adegan tersebut, Tanta tidak menggunakan stunt. “Kan gue tadinya disuruh pakai stunt, gue bilang coba dulu deh sendiri dan ternyata menyenangkan,” ujarnya.

Dalam film bergenre action comedy tersebut, Tanta berperan sebagai Jamal yakni, seorang tukang ojek yang banyak bicara, namun seringkali tidak berbuat apa-apa dan malah merepotkan orang sekitar. Skakmat akan tayang perdana pada 26 November 2015.(gil/jpnn)

JAKARTA – Aktor Tanta Ginting bergabung dalam film Skakmat yang disutradarai oleh Ody C. Harahap. Tanta mengaku, memiliki adegan paling berkesan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close