Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saat Sekretaris Terbangun, Kepala Kantor Pajak Sudah Raba-raba Anunya

Rabu, 25 November 2015 – 10:09 WIB
Saat Sekretaris Terbangun, Kepala Kantor Pajak Sudah Raba-raba Anunya - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - KELAKUAN Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Bitung, Sulawesi Utara Simon benar-benar membuat sang sekretarisnya, Theo, 28 marah besar. Betapa tidak, sang bos nekat mencabuli anak buanya itu meski sesama jenis. 

Salah satu kejadian yang paling diingat Theo adalah saat kedunya melakukan kunjungan kerja ke Jakarta pada September lalu. Saat tiba di Jakarta, Simon memesan satu kamar untuk dirinya dan Theo. Theo sebenarnya tak mau sekamar dengan sang bos. 

Tapi karena Simon adalah atasannya, Theo pun menurut. Malam pertama, Theo tidur di sudut tempat tidur karena segan dengan Simon. “Saya mulai curiga. Karena dia (Simon) tidur hanya memakai celana dalam,” katanya.

Nah, ternyata yang bikin Theo kaget adalah, saat dia terbangun sekira Pukul 04.00, ternyata tangan Simon sudah ‘bermain-main’ di area kemaluannya.

“Saya kaget, mau marah juga takut. Saya pura-pura ke kamar mandi dan diam di situ sampai terang. Saya takut ke tempat tidur lagi,” beber  Theo.

Masuk malam kedua, Theo enggan tidur gara-gara takut kejadian terulang lagi. Dia bercerita dengan beberapa temannya, tapi Simon memangilnya untuk tidur. Karena segan, Theo menurut. Pengakuannya, kejadian yang sama kembali terulang.

“Saya sudah marah sebenarnya. Tapi sekaligus takut dan segan karena dia pimpinan,” katanya. (mp/ham/jpg/pojoksatu/mas)

KELAKUAN Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Bitung, Sulawesi Utara Simon benar-benar membuat sang sekretarisnya, Theo, 28 marah besar.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close