Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dituduh Remas Kemaluan Sekretarisnya, Begini Reaksi Kepala Kantor Pajak

Rabu, 25 November 2015 – 10:38 WIB
Dituduh Remas Kemaluan Sekretarisnya, Begini Reaksi Kepala Kantor Pajak - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - SEKRETARIS Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Bitung, TS alias Theo (28) membeberkan semua tindakan pencabulan yang dilakukan bosnya, Simon, terhadap dirinya. Theo mengaku anunya diremas mantan atasannya itu selama tiga hari di Jakarta.

Simon pun marah dituduh telah melecehkan anak buahnya itu. Dia menyangkal semua yang dituduhlan mantan sekretarisnya. Dalam pesan singkat keRadar Manado (JPNN Group), Simon berencana balik menggugat Theo.

Simon membantah pernah meremas dan melakukan pelecehan seksual kepada Theo. “Maaf saya belum bisa (permintaan konfirmasi wartawan). Esok saya mau minta ke Kantor Wilayah (Kanwil) untuk bahas menggugat balik,” ucap Simon.

Pria bertubuh sedang ini akan mengadukan pencemaran nama baik ke Mapolda Sulut. Ia tak terima dituduh melakukan pelecehan seksual oleh mantan anak buahnya.

“Malam ini (tadi malam) saya hubungi teman di Polda Sulut untuk konfirmasi kebenaran laporan. Karena tidak pernah melakukan dan tidak pernah terjadi (pelecehan, red),” tukasnya. (kim/ham/jpg/pojoksatu/mas)

SEKRETARIS Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Bitung, TS alias Theo (28) membeberkan semua tindakan pencabulan yang dilakukan bosnya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close