Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Huh.. KZL.. GMZ.. Rian d'Masiv Kecewa Pada Iwan Fals

Rabu, 25 November 2015 – 13:31 WIB
Huh.. KZL.. GMZ.. Rian d'Masiv Kecewa Pada Iwan Fals - JPNN.COM
Iwan Fals. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Rian d’Masiv mengungkapkan kekecewaannya pada musisi legendaris Iwan Fals. Pasalnya, Iwan tak nongol dalam proses syuting video klip bertajuk Abadi, Selasa (24/11) kemarin.

Padahal, Iwan merupakan salah satu pencipta lagu tersebut. Selain Iwan, lagu itu juga diciptakan Roby Geisha, Rian d’Masiv, Giring Nidji serta Ariel dan David Noah.

BACA: Wuihh... Ini Yang Dilakukan Charly Setia Band pada Rere di Kamar Hotel

“Sayangnya hari ini Om Iwan nggak bisa hadir karena waktunya bentrok. Harapan kami sih Om Iwan ikut juga, biar lebih seru. Tapi karena waktunya saja yang nggak pas,” tutur Rian di sela-sela syuting di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Rian mengaku sedang tak enak badan saat proses syuting video klip tersebut. Meski begitu, Rian enggan membuang kesempatan untuk bertemu dan berkolaborasi dengan musisi lain.

BACA: Seksi Abis! Pakai Bikini, Nikita Mirzani Jadi Tontonan

“Biasanya kami ngobrol-ngobrol, karena kan jarang dikumpulkan. Momen kayak begini agak langka. Makanya kami manfaatkan,” ujar Rian. (yaz/jos/jpnn)

 

JAKARTA – Rian d’Masiv mengungkapkan kekecewaannya pada musisi legendaris Iwan Fals. Pasalnya, Iwan tak nongol dalam proses syuting video

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close