Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menko Rizal Ungkap Berita Besar soal Arifin Panigoro

Rabu, 25 November 2015 – 16:59 WIB
Menko Rizal Ungkap Berita Besar soal Arifin Panigoro - JPNN.COM
Rizal Ramli. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengusaha kondang Arifin Panigoro tampak menyambangi kantor Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli, Rabu (25/11) siang.

Kedatangan Arifin, ternyata untuk menyampaikan niatnya membeli saham mayoritas perusahaan tambang dan emas milik PT Newmont Nusa Tenggara.

Niat tersebut disambut baik oleh mantan Kepala Bulog ini. Rizal menilai, langkah untuk membeli saham tersebut merupakan cara yang sangat tepat.

"Ini berita besar, Arifin Panigoro, pengusaha terkemuka di Indonesia di bidang migas. Dia perlu diversfikasi karena harga migas lagi turun. Dia cepat ambil langkah dan ambil kesempatan di tambang emas dan tembaga Newmont," ujar Rizal di Gedung BPPT, Jakarta, Rabu (25/11).

Saat ini kata Rizal, saham Newmont paling besar dikuasi oleh perusahaan asal Amerika Serikat (AS). Karenanya, Rizal mendukung penuh langkah Arifin dan pengusaha lainnya, yang berminat membeli atau mengambil alih saham mayoritas.

"Saya dukung Arifin untuk ambil alih 76 persen saham Newmont. Ini inisiatif bagus. Ini mematahkan semua yang meremehkan kemampuan Indonesia. Buktinya kita mampu," puji pria berkacamata ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Pengusaha kondang Arifin Panigoro tampak menyambangi kantor Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli, Rabu (25/11)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close