Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ya Ampun... Bocah yang Tewas Itu Diduga Disiksa Hingga Pendarahan Di Bagian Usus

Kamis, 26 November 2015 – 02:04 WIB
Ya Ampun... Bocah yang Tewas Itu Diduga Disiksa Hingga Pendarahan Di Bagian Usus - JPNN.COM
Orangtua Della Adha, Desi Melati, 23, dan sang nenek saat menjalani pemeriksaan di Polres Barelang, Rabu. Foto: Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM KOTA - Kapolresta Barelang Kombes Asep Safrudin mengatakan hasil autopsi penyebab kematian Della Adha Anriani sudah keluar. Dimana bocah malang berusia tiga tahun itu tewas karena benda tumpul.

"Hasil autopsi dari tim forensik menyimpulkan adanya luka benda tumpul di perut korban," kata Asep saat memantau pengamanan demo di depan Kantor Pemko Batam.

Dilanjutkan Asep, benda tumpul itu diduga menyebabkan pendarahan usus dalam dan berujung pada kematian. "Penyebab kematian karena pendarahan usus dalam," tegas Asep seperti dikutip dari batampos.co.id (JPNN Group), Rabu.

Menurut Asep, kemarin pihaknya juga sudah melakukan gelar perkara untuk mengetahui bagaimana bocah malang itu tewas. Hal itu dilakukan karena kondisi Della tewas sangat tidak wajar.

"Untuk hasilnya belum ada laporan," ujar Asep.

Sementara untuk status tersangka orang tua korban yakni Desi Melati masih menunggu hasil gelar perkara. Pihaknya juga akan melakukan tes psikologi untuk mengetahui kondisi kejiwaan ibu muda itu.

"Penetapan tersangka masih belum. Masih menunggu hasil gelar perkara," sebut Asep.(she/cr13/ray/jpnn)

BATAM KOTA - Kapolresta Barelang Kombes Asep Safrudin mengatakan hasil autopsi penyebab kematian Della Adha Anriani sudah keluar. Dimana bocah malang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close