Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantah Menyiksa Putrinya, Begini Penjelasan Sang Ibu Di Kantor Polisi

Kamis, 26 November 2015 – 02:15 WIB
Bantah Menyiksa Putrinya, Begini Penjelasan Sang Ibu Di Kantor Polisi - JPNN.COM
Orangtua Della Adha, Desi Melati, 23, dan sang nenek saat menjalani pemeriksaan di Polres Barelang, Rabu. Foto: Batam Pos / JPNN
BATAM - Desi Melati, 23, membantah melakukan penyiksaan terhadap anak kandungnya, Della Adha Anriani, 3, hingga berujung pada kematian.

jpnn.com - "Itu tidak benar, saya tidak melakukan (penyiksaan, red). Dengar informasi itu pertama kali saya kaget juga," kata Desi seperti dikutip dari batampos.co.id (JPNN Group), Rabu.

Dia mempertanyakan bukti dari pernyataan sumber yang mengatakan bahwa dirinya kerap melakukan penyiksaan terhadap bocah 3,1 tahun tersebut.

"Kalau dituduh saya gak terima. Kan gak ada buktinya saya mukul pake apa, dimana. Emang ada yang tau saya mukul, jadi gak bisa nuduh sembarangan," tutur dia.

Wanita yang tengah hamil tiga bulan ini juga menyayangkan informasi bahwa suaminya, Efendi (ayah tiri Della) ikut menyiksa korban. "Padahal abang (Efendi, red) jarang ke Batam " katanya.

Menurutnya bukan tanpa alasan hingga kini kepolisian masih membiarkan dirinya bebas jika dia benar melakukan tindakan penganiyaan. "Kan gak lakuin (penyiksaan, red). Kalau iya kan udah di dalam sel, tadi malam saja kami tidur di ruangan yang ada ACnya," ujarnya.

Dia bersama Ibu kandungnya, Suwarti (sebelumnya ditulis Suharti, red) sejak Selasa (24/11) siang hingga berita ini ditulis menjalani pemeriksaan. "Kami belum pulang semenjak dijemput kemarin," kata Desi lagi.

Lanjut dia, tiga minggu sebelum Della meninggal memang pernah jatuh, dia menduga karena hal tersebut Della kerap menangis. "Jadi nangis terus. Kalo nangis dihentak-hentakkan kakinya ke tembok atau apa. Anaknya agak rewel, kalau nangis lama," ucapnya.(she/cr13/ray/jpnn)

BATAM - Desi Melati, 23, membantah melakukan penyiksaan terhadap anak kandungnya, Della Adha Anriani, 3, hingga berujung pada kematian.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close