Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok: Tergantung Malam Ini Minum Obat Apa

Kamis, 26 November 2015 – 14:35 WIB
Ahok: Tergantung Malam Ini Minum Obat Apa - JPNN.COM
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sempat melontarkan pernyataan akan memecat satu set pejabat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI saat menyelenggarakan rapat penyisiran anggaran Dinas Sosial DKI, Rabu (25/11). Di antaranya ialah suku dinas, kepala dinas, hingga  kepala bidang.

Namun, pria yang karib disapa Ahok itu malah mengaku keceplosan. “Lu salah dengar kali,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (26/11).

Ahok juga tak memberikan pernyataan tegas saat ditanya peluang pergantian pejabat Disparbud DKI. “Enggak tahu deh, tergantung malam ini minum obatnya apa,” ucap Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur juga sempat menyampaikan ada pejabat di dinas lain yang akan diganti. “Sosial (Dinas Sosial) juga ada,” ujar Ahok.

Rencananya, Ahok akan melakukan perombakan pejabat pada Jumat (27/11). Sebagaimana diketahui, suami Veronica Tan ini menyisir anggaran Disparbud DKI kemarin.

Saat itu, Ahok geram karena banyak pemborosan anggaran untuk penyelenggaraan festival dan event yang mencapai miliaran. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sempat melontarkan pernyataan akan memecat satu set pejabat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close