Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Elly Sugigi Posting Foto Berdua dengan Ayah Tiri, Katanya Lebih Serasi

Kamis, 26 November 2015 – 15:39 WIB
Anak Elly Sugigi Posting Foto Berdua dengan Ayah Tiri, Katanya Lebih Serasi - JPNN.COM
Ferry dan Anak Elly Sugigi/ instagram

jpnn.com - JAKARTA - Cobaan pernikahan tampaknya masih enggan pergi dari kehidupan pelawak Elly Sugigi. Setelah hubungannya dengan Ferry Anggara tak mengantongi restu dari putra pertamanya. Kini giliran anak keduanya, Ulfi yang dicecar netizen.

Beberapa hari lalu Ulfi memposting foto berdua bersama ayah tirinya. Menurut netizen, Ulfi dinilai lebih pantas bersanding dengan Ferry ketimbang ibunya. Maklum usia Ferry dengan Ulfi terpaut hanya tujuh tahun, sedangkan dengan Mpok Elly terpaut 20 tahun.

Mereka berdua dinilai cocok. Membaca berbagai komentar netizen tersebut, wanita berumur 18 tahun ini merasa tak enak hati dengan sang bunda.

"Iya, banyak yang bilang kayak gitu. Lebih cocok katanya. Aku bacanya, apa sih. Ini kan suami mama aku," ujar Ulfi, Kamis (26/11).

Ada pula ocehan netizen yang membuat Ulfi sedikit meradang. Dari situ, Ulfi lebih mengerem diri bila akan posting foto dengan ayah tirinya itu.

"Ada yang bilang, awas Mpok Elly nanti suaminya selingkuh sama anak sendiri. Ada yang bilang kayak gitu," ucap Ulfi menirukan perkataan salah satu netizen. (chi/jpnn)

JAKARTA - Cobaan pernikahan tampaknya masih enggan pergi dari kehidupan pelawak Elly Sugigi. Setelah hubungannya dengan Ferry Anggara tak mengantongi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close