Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Elly Sugigi Minta Ibunya Jangan Sampai Hamil

Kamis, 26 November 2015 – 16:36 WIB
Anak Elly Sugigi Minta Ibunya Jangan Sampai Hamil - JPNN.COM
Elly Sugigi dan Ferry Anggara/ Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Elly Sugigi dan Ferry Anggara kini tengah berbahagia karena akan dikarunia seorang anak. Meski belum mengecek secara pasti ke dokter, namun tanda-tanda kehamilan sudah dirasakan ibu dua anak ini.

Jika kabar kehamilan tersebut membuat bahagia pasangan yang baru menikah pada 8 November lalu itu, namun hal berbeda dirasakan oleh Ulfi, putri kedua Elly dengan pasangan sebelumnya.

Wanita berumur 18 tahun ini justru tak setuju kalau ibunya hamil lagi. Ulfi tidak tega bila ibunya menderita karena harus hamil lantaran kini sudah berumur 45 tahun.

"Kasihan mama, umur mama kan udah berapa sekarang. Udah nggak muda lagi," ujar Ulfi, Kamis (26/11).

Ulfi semakin takut saat mendengar kemungkinan ibunya itu tidak bisa melahirkan dengan selamat. Terlebih harus mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan sang buah hati.  

"Aku dikasih tahu kalau orang yang udah usia tua hamil itu ada dua kemungkinan. Kemungkinan mama yang nggak ada atau anaknya yang nggak ada. Aku nggak mau kehilangan mama. Tapi mama minta keturunan, katanya Kak Ferry yang minta anak," ungkap Ulfi. (chi/jpnn)

JAKARTA - Pasangan Elly Sugigi dan Ferry Anggara kini tengah berbahagia karena akan dikarunia seorang anak. Meski belum mengecek secara pasti ke

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close