Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tawuran...Doorrr! Seorang Pemuda Meregang Nyawa

Kamis, 26 November 2015 – 17:29 WIB
Tawuran...Doorrr! Seorang Pemuda Meregang Nyawa - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA - Rivaldi alias Ipang (19) meregang nyawa lantaran ditembak orang tak dikenal saat terjadi tawuran di Jalan Kramat Pulo Gundul, Johar Baru, Jakarta, Kamis (26/11) dini hari tadi.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Roma Hutajulu mengatakan korban tewas saat hendak dirujuk dari Rumah Sakit Johar Baru menuju ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) untuk mendapat perawatan intensif.

"Korban tewas saat dibawa ke RSCM, setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Johar Baru," kata AKBP Roma Hutajulu di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kamis (26/11).

Korban, lanjut Roma, mengalami pendarahan serius akibat luka tembak di dada kiri. Saat ini penyidik menduga jika senjata api yang digunakan adalah senjata rakitan

"Jadi peluru masih ada di dadanya, saat dibawa ke RSCM korban tidak bisa bertahan hingga akhirnya meninggal," katanya.

Untuk penyelidikan, menurut Roma, pihaknya lantas menghubungi keluarga korban guna dilakukan otopsi untuk pengembangan kasus. Lalu, saksi pun sudah dikumpulkan untuk dimintai keterangan.

"Awalnya keluarga tidak mau di otopsi, tapi setelah, saya dan Kapolres datangi dan memberikan penjelasan, keluarga bersedia di otopsi. Kami sudah kumpulkan saksi-saksi," katanya.(mg4/jpnn)

JAKARTA - Rivaldi alias Ipang (19) meregang nyawa lantaran ditembak orang tak dikenal saat terjadi tawuran di Jalan Kramat Pulo Gundul, Johar Baru,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close