Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mau Bikin Pesta, Pria Ini Malah Harus Mendekam di Balik Jeruji

Jumat, 27 November 2015 – 01:32 WIB
Mau Bikin Pesta, Pria Ini Malah Harus Mendekam di Balik Jeruji - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Pesta narkoba CL kandas. Rencana pria berusia 32 tahun itu bersenang-senang, harus berakhir di jeruji besi Polres Metro Jakarta Barat.

Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Afrizal mengatakan ketika pihaknya menggelar operasi pada Kamis, (26/11) subuh tadi di daerah Taman Sari, Jakarta Barat, tersangka tidak mau diberhentikan malah menancap laju sepeda motornya.

"Melihat gelagat tersebut dua petugas sat narkoba berpakaian preman langsung mengejar dan mengikuti sepeda motor tersebut," katanya di Mapolres Jakarta Barat, pada Kamis (26/11).

Saat dibuntuti, lanjut Afrizal, pelaku lantas merasa dirinya aman lalu melambatkan laju kendaraannya. Pada saat itu juga, petugas yang berpakaian preman langsung menyalip sepeda motor dan menggeledah saku celana pelaku. Dari situ, petugas mengamankan sejumlah narkoba.

"3 butir ekstasi logo gelas pink, 2 butir ekstasi logo lonceng hijau, 1 paket sabu-sabu 0,28 gram," bebernya.

Anehnya, pelaku malah mengaku narkoba itu akan digunakan untuk pesta bersama teman-temannya. Meski begitu, polisi lantas menggiring pelaku ke Polres Jakarta Barat guna diperiksa lebih lanjut.

"Pelaku dijerat pasal 112 undang-undang RI  nomor 35 tahun 2009 tentang narkoba dengan ancaman hukuman serendah-rendahnya 4 tahun penjara," pungkasnya. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Pesta narkoba CL kandas. Rencana pria berusia 32 tahun itu bersenang-senang, harus berakhir di jeruji besi Polres Metro Jakarta Barat.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close