Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Megawati Sampaikan Orasi Politiknya Didepan Ribuan Pendukung SAH dan Rialis Besok

Jumat, 27 November 2015 – 04:30 WIB
Megawati Sampaikan Orasi Politiknya Didepan Ribuan Pendukung SAH dan Rialis Besok - JPNN.COM
ilustrasi

jpnn.com - BATAMKOTA - Tokoh nasional Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri yang didapuk menjadi Jurkam calon Gubernur Kepri nomor urut 2 Soerya Respationo dan Ansar Ahmad dipastikan memberikan orasi politiknya, pada Sabtu (28/11) ini.

Selain Mengawati, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan dipastikan hadir. 

"Selain ibu Mega dan Pak Zulkifli, ada Ketum DPP Hanura, Wiranto dan Ketum DPP Golkar Aburizal Bakri juga telah nyatakan bersedia hadir," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batam Jamsir seperti dikutip dari batampos.coid (JPNN.group), Kamis (26/11).

Para tokoh tersebut juga diyakinkan akan hadir pada kampanye terbuka untuk calon Walikota dan Wakil Walikota Batam nomor urut 2 Ria Saptarika dan Sulistyana (Rialis) pada 4 Desember mendatang. 

Dikatakannya, kampanye SAH maupun rialis akan dipusatkan di stadion Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning. Jamsir memastikan stadion ini bakal dibanjiri lebih kurang 90 ribu pendukung SAH saat kampanye calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2 nanti. 


“Sejumlah tokoh politik nasional serta artis ibukota dipastikan hadiri kampanye tersebut,” ujar Jamsir.

Pendukung SAH dari kabupaten/kota lain di Kepri menurut Jamsir akan menghadiri kampanye terbuka tersebut. Ia memastikan kampanye akan berlangsung tertib dan aman.

"Sedangkan untuk kampanye terbuka Rialis tanggal 4 Desember nanti akan dihadiri sekitar 50 ribu pendukung dari semua partai pengusung, simpatisan dan tim relawan," kata Jamsir.

BATAMKOTA - Tokoh nasional Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri yang didapuk menjadi Jurkam calon Gubernur Kepri nomor urut 2 Soerya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close