Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keren.... Ajang Balapan Ini Diikuti 21 Pebalap Nasional

Jumat, 27 November 2015 – 04:53 WIB
Keren.... Ajang Balapan Ini Diikuti 21 Pebalap Nasional - JPNN.COM

jpnn.com - BATAM - Sedikitnya 32 pebalap sudah hadir di Batam untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Batam Time Rally and Fun yang akan digelar Sabtu (28/11) sampai Minggu (29/11).

"Dari jumlah tersebut, 21 diantaranya merupakan pebalap nasional yang telah malang melintang di kancah nasional," ujar Wakil Ketua Pelaksana, Herman Mangundap, seperti dikutip dari batampos.co.id (JPNN.com), Kamis (26/11).

Namun, Herman mengatakan kejuaraan ini akan dibagi dalam beberapa kelas antara lain kelas kejurnas dan kelas lokal. Kelas lokal akan diikuti oleh pebalap lokal yang ada di Batam, Khusus untuk pebalap lokal akan diberikan oli Seal Helix Hx8 full sintetic.

"Pesertanya belum terlalu banyak, makanya dihimbau kepada pebalap lokal untuk segera mendaftar," jelas Herman.

Ajang rally ini akan diikuti peserta dari Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Timur, hingga Kalimantan Timur, dan akan memperebutkan piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) dan total hadiah mencapai Rp 30 jutaan.

Acara ini telah 14 kali digelar dan Batam Pos ikut sebagai penyelenggaranya dengan brand Batam SPort dengan menggandeng Seal Helix, Semen Bosowa, dan Kemenpora.

Rencananya rally ini akan dimulai dari Graha Pena Batam pada pukul 06.30 WIB dan finish di Nagoya City Walk. Pendaftaran bisa ke Graha Pena atau untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi nomor 0778-460000 atau 0813-6708-6709 dan 0812-7159-7999.(leo/ray/jpnn)

BATAM - Sedikitnya 32 pebalap sudah hadir di Batam untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Batam Time Rally and Fun yang akan digelar Sabtu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close