Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pusamania Borneo Usung Dendam Kesumat, Persib Tertekan

Jumat, 27 November 2015 – 05:14 WIB
Pusamania Borneo Usung Dendam Kesumat, Persib Tertekan - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - SAMARINDA – Pusamania Borneo FC mengusung dendam kesumat pada Persib Bandung jelang laga lanjutan Grup C Piala Jenderal Sudirman 2015. PBFC berambisi menekuk Persib di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (27/11) malam WIB.

Pasalnya, PBFC pernah dipermalukan Persib pada Piala Presiden lalu. Saat itu, PBFC sukses menumbangkan Persib dengan skor 3-2 pada leg pertama di Stadion Segiri, Samarinda.

Namun, Persib mampu menekuk PBFC dengan skor 2-1 pada leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Hasil itu membuat PBFC gagal melaju ke babak semifinal.

Tapi, PBFC kini berada di atas angin karena nangkring di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi empat angka. Sedangkan Persib terpojok karena berada di posisi ketiga dengan torehan tiga poin.

“Melihat klasemen saat ini, saya rasa Persib Bandung lebih tertekan ketimbang tim kami, situasi seperti itu yang nantinya akan kami manfaatkan,” ungkap pelatih PBFC Kas Hartadi, Kamis (26/11) kemarin. (don/is/jos/jpnn)

SAMARINDA – Pusamania Borneo FC mengusung dendam kesumat pada Persib Bandung jelang laga lanjutan Grup C Piala Jenderal Sudirman 2015. PBFC

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close