Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selain Tusuk Punggung Riki, Ternyata Pelaku Jambret Itu Juga Tusuk Anak Polisi

Jumat, 27 November 2015 – 05:50 WIB
Selain Tusuk Punggung Riki, Ternyata Pelaku Jambret Itu Juga Tusuk Anak Polisi - JPNN.COM
Ilustrasi
BATAM - Kapolresta Barelang, Kombes Asep Safrudin membenarkan dua pelaku jambret yang melukai orang yang menolong korbannya berhasil ditangkap dan dihajar warga daerah Bengkong hingga babak belur.

jpnn.com - "Kedua pelaku dihajar massa dan sudah diserahkan ke Polsek Bengkong. Nama kedua pelaku saya belum dapat kabar, yang jelas anggota kita akan kembangkan kasus ini," tegas Asep. 

Diceritakan Siti, saat itu dia berniat ke warung dengan menggendong anaknya yang berusia 3 tahun sekitar pukul 09.00 WIB. Tepat di depan pencucian motor, dua orang pemuda yang berjalan dari arah berlawanan mendekatinya. Salah seorang pemuda itu langsung merampas dompet yang berisi uang ratusan ribu.

"Satu pemuda itu merampas dompet saya, yang satu lagi cuma diam saja melihat," kata warga Bengkong Indah Swadebi, seperti dikutip dari batampos.co.id, (JPNN.com group), Kamis (26/11).  

"Karena saya takut anak saya kenapa-kenapa, saya lepaskan dan pelaku langsung lari," tambahnya.

Dia mengatakan ada dua orang warga yang berhasil menangkap pelaku yang lari tersebut. "Satu orang itu anak polisi, dan satu orang lagi yang kerja di pencucian motor," ujarnya.

Menurut dia, pelaku yang tertangkap sempat dipukuli oleh kedua warga tersebut. Tak lama kemudian pelaku yang satunya lagi datang menolong pelaku itu. "Pelaku satunya sempat tanya saya, kenapa bu? Saya bilang dijambret itu." 

Pelaku yang datang dari belakang langsung menusukkan pisau ke warga yang memukuli itu. "Pelaku langsung tusuk belakang badan salah satu warga, dan warga yang satu lagi terkena sabetan pisau di kepalanya," jelasnya.

Dia mengatakan saat itu dia langsung berteriak lebih kencang, sehingga warga lain berdatangan dan berhasil menangkap kedua orang pelaku. "Dua orang korban sudah dibawa ke rumah sakit," pungkasnya.

BATAM - Kapolresta Barelang, Kombes Asep Safrudin membenarkan dua pelaku jambret yang melukai orang yang menolong korbannya berhasil ditangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close