Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Polisi yang Salah Gerebek…

Jumat, 27 November 2015 – 07:07 WIB
Kisah Polisi yang Salah Gerebek… - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Dokumen

jpnn.com - SYDNEY - Sejumlah mobil patroli polisi meluncur ke sebuah rumah di Sydney, Australia setelah mendapat laporan ancaman pembunuhan via telepon. Namun, begitu sampai di tempat kejadian perkara, ternyata memang terjadi ancaman pembunuhan. Tapi, bukan kepada manusia.

Melainkan kepada seekor laba-laba…

Peristiwa tersebut terjadi saat seorang warga Wollenstonecraft, Sydney, mendengar  tetangganya berteriak kencang, “Aku akan membunuhmu! Kamu tidak akan bisa lari! Mati kamu, mati!”

Warga mengira si tetangga sedang bertengkar dengan pasangannya. Dia panik lantas menelpon polisi. Sejumlah unit mobil patroli pun meluncur. Lelaki yang dituduh membunuh itupun bingug. Dia sempat berdebat panjang dengan para petugas kepolisian.

“Ayolah, Bung! Orang-orang dengan jelas mendengar kamu akan membunuh dia dan ada suara keributan. Apa yang sudah kamu lakukan kepadanya?” kata polisi seperti dilansir Huffington Post Kamis (26/11).

Lelaki itu akhirnya mengaku. Dia sangat paranoid terhadap laba-laba. “Binatang itu besar sekali!” katanya. Suasana pun terdiam. Kemudian tawa pun berderai. 

Polisi tetap berusaha memastikan di seluruh rumah bahwa tidak ada orang yang cedera. Mereka tak menemukan ada pihak yang terluka. Tentu saja kecuali si laba-laba… (jon/jpnn)

SYDNEY - Sejumlah mobil patroli polisi meluncur ke sebuah rumah di Sydney, Australia setelah mendapat laporan ancaman pembunuhan via telepon. Namun,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close