Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Persiapan Kalteng untuk PON 2016

Jumat, 27 November 2015 – 07:49 WIB
Begini Persiapan Kalteng untuk PON 2016 - JPNN.COM
PON Jabar 2016

jpnn.com - PALANGKA RAYA– KONI Kalteng telah menyelesaikan rapat akhir tahun pekan lalu. Salah satu hasilnya adalah membahas program kerja untuk 2016.

"Program kerja 2016 utamanya adalah menghadapi PON," kata Thampunah Sinseng, Ketua KONI Kalteng kepada Kalteng Pos (grup JPNN), kemarin.

Thampunah mengungkapkan, untuk persiapan menuju PON XIX Jawa Barat 2016, KONI Kalteng memprogramkan empat tahapan yaitu pelatihan daerah (pelatda), Training Center (TC) dan Try Out serta pembentukan tim.

"Tahapan itu mulai Maret - Agustus 2015 untuk pelatda, TC dan try out juga pembentukan tim, karena September 2016 sudah berangkat," tegasnya. 

Sementara itu, Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kalteng, Sipet Hermanto menegaskan, persiapan cabang olahraga (Cabor) yang lolos PON XIX Jawa Barat 2016 harus lebih maksimal. Salah satu yang harus diperhatikan adalah masalah peralatan dan juga jaminan kepada atlet.

"Perhatian kepada sarana prasarana dan atlet harus dilipatgandakan. Jangan sampai dilupakan, karena itu penting dalam persiapan PON," tegas Sipet. (alh/ala/dkk/jpnn)

PALANGKA RAYA– KONI Kalteng telah menyelesaikan rapat akhir tahun pekan lalu. Salah satu hasilnya adalah membahas program kerja untuk 2016.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close