Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ussy Sulistiawaty: Pengin Seperti Artis, Murah kok

Jumat, 27 November 2015 – 08:51 WIB
Ussy Sulistiawaty: Pengin Seperti Artis, Murah kok - JPNN.COM
Ussy Sulistiawaty bicara soal fashion. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Ussy Sulistiawaty tak mau ketinggalan. Istri Andhika Pratama ini ikut menjual barang dagangannya di sebuah situs belanja online, Blibli.com. 

Pangsa pasar yang Ussy bidik yaitu masyarakat menengah ke bawah. "Jadi yang nggak punya uang banyak dan pengin ngerasain yang dipakai artis? bisa beli. Biar mereka dapetin (baju-red) yang mirip kayak artis," ujar Ussy saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (26/11) malam.

Pelantun lagu Klik ini berharap, masyarakat yang ingin pakai baju bagus seperti artis, tidak melulu harus mengeluarkan kocek terlalu mahal.

Berbekal namanya yang cukup tenar, ibu tiga anak ini yakin bisnis yang tengah digelutinya ini bakal mendulang sukses. Karena itu meski tidak begitu mahal, Ussy menjamin kualitas baju produksinya oke.

"Orang-orang kebanyakan pengin punya baju yang dipakai artis dengan harga yang murah. Murah kok, range harganya Rp200-400 ribu. Tentu kami mengutamakan kualitas, karena orang pasti cari model yang bagus dan simpel," kata Ussy. (chi/jpnn)

ARTIS Ussy Sulistiawaty tak mau ketinggalan. Istri Andhika Pratama ini ikut menjual barang dagangannya di sebuah situs belanja online, Blibli.com. 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close