Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Istri yang Sudah 16 Tahun Menikah, Punya Hobi Layani 11 Brondong

Jumat, 27 November 2015 – 08:51 WIB
Kisah Istri yang Sudah 16 Tahun Menikah, Punya Hobi Layani 11 Brondong - JPNN.COM
Ilustrasi: Radar Surabaya

jpnn.com - SUDAH 16 tahun Donwori, 45, menjadi suami Sephia, 39 (keduanya nama samaran). Tapi selama itu pula, sang istri membagi cintanya dengan pria idaman lain yang jumlahnya mencapai sebelas orang! Tak hanya itu, yang mengejutkan, para selingkuhan Sephia kebanyakan masih brondong. Tak mau terus “dimadu,” Donwori pun terpaksa menceraikannya. 

Warga Manukan, Surabaya ini menuturkan bahwa selama menjalani bahtera rumah tangga dengan istrinya, dia sudah tahu hobi istrinya adalah jalan dengan brondong. Tapi biasanya, Sephia cepat bosan dengan pasangan-pasangan brondongnya. Begitu bosan, Sephia akan langsung tobat. 

Tapi, pertobatan itu hanya sebentar. Karena dia akan kembali kumat dan mencari brondong yang lain. ”Dia memang suka brondong, padahal sudah berumur. Anaknya saja sudah tiga,” kata Donwori saat ditemui di Pengadilan Agama Surabaya seperti dilansir Radar Surabaya (JPNN Group). 

Terhitung selama menjadi istri Donwori, Sephia juga nyambi dengan sejumlah brondong. Donwori mengetahui hal itu, tapi ia hanya diam karena lebih mempertimbangkan nasib anak-anaknya. Dia tidak ingin memperbesar masalah hobi nyeleneh istrinya itu karena memang Sephia adalah penggemar brondong. 

“Tapi yang kesebalas ini beda. Sepertinya, Sephia benar-benar jatuh cinta sampai dia rela ninggalin anak-anak dan suaminya,” kata Donwori. 

Namun ternyata, brondong yang dikencani Sephia sebut saja Donjuan, tidak membalas cinta Sephia. Donjuan lebih menganggap Sephia sebagai pemenuh kebutuhan seks dan pundi-pundi uangnya. 

Selama berhubungan itu, Sephia memang kerap diporoti dan lebih sering meninggalkan keluarganya. Padahal di lain pihak, menurut Donwori, Donjuan tidak ada niatan untuk menjadikan Sephia sebagai pacar apalagi istri. 

“Tapi anehnya Sephia tetap tidak mau meninggalkan Donjuan. Katanya, dia minta saya menunggu karena sebentar lagi katanya dia juga akan bosan. Tapi saya cudah capek, sudah muak,” kata Donwori. 

SUDAH 16 tahun Donwori, 45, menjadi suami Sephia, 39 (keduanya nama samaran). Tapi selama itu pula, sang istri membagi cintanya dengan pria idaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close