Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PARAH... Muncikari Jual Menantu Sendiri yang Sedang Hamil

Jumat, 27 November 2015 – 10:23 WIB
PARAH... Muncikari Jual Menantu Sendiri yang Sedang Hamil - JPNN.COM
Ilustrasi. Pixabay.com

jpnn.com - WARGA Kota Depok Jawa Barat kembali dikejutkan dengan terungkapnya bisnis esek-esek di wilayahnya. Salah seorang muncikari perempuan dibekuk Kepolisian Resor Depok. Yang bikin mengelus dada, dia diduga menjual menantunya sendiri yang masih hamil.

Pengungkapan bisnis pelacuran terselubung yang melibatkan remaja-remaja putri putus sekolah ini terbongkar dalam operasi di sebuah apartemen di Margonda, Depok, Rabu (25/11). Seorang muncikari bernama Nuraini, 45 ditangkap.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pojoksatu (JPNN Group), Nuraini membawahi empat remaja yang masih berusia belasan tahun. “Mereka dipekerjakan sebagai PSK,” ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Depok Komisaris Teguh Nugroho, Kamis (26/11.

Kepada polisi, Nuraini mengaku memasang tarif mulai Rp 300 ribu hingga Rp 1 juta untuk sekali kencan. “Untuk setiap transaksi, Nuraini mendapat imbalan Rp 100 ribu,” imbuh Teguh

Teguh menjelaskan, Nuraini memang mengincar remaja putri putus sekolah untuk dijadikan pelacur, karena mudah diperdaya dengan iming-iming pekerjaan. 

Parahnya, Teguh mengatakan bahwa Nuraini juga menjual menantunya yang tengah hamil. “Menantunya memang masih berusia 16 tahun,” kata Teguh.

Namun Nuraini membantah sangkaan itu. Dia menuturkan, ketika ditangkap polisi, kebetulan menantunya itu memang sedang bersamanya untuk jalan-jalan. Nuraini juga membantah telah mempekerjakan anak-anak sebagai pelacur. Alasannya, mereka yang meminta tolong untuk dijual. (ril/pojoksatu)

WARGA Kota Depok Jawa Barat kembali dikejutkan dengan terungkapnya bisnis esek-esek di wilayahnya. Salah seorang muncikari perempuan dibekuk Kepolisian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close