Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerindra Klaim Pasangan SAHABAT Menang!

Jumat, 27 November 2015 – 10:45 WIB
Gerindra Klaim Pasangan SAHABAT Menang! - JPNN.COM
Fary Djemy Francis (kiri). FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - ATAMBUA – Hasil survei menyebutkan bahwa apabila pemilihan kepala daerah (Pilkada) digelar saat ini, pasangan calon bupati Wily Lay-Ose Luan (SAHABAT) memenangi Pilkada Kabupaten Belu.

Hal itu disampaikan Ketua DPP Partai Gerindra, Fary Djemy Francis saat menjadi juru kampanye untuk Paket SAHABAT di Weluli, ibu kota Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), awal minggu ini seperti dilansir Harian Timor Express (Grup JPNN.com).

“Sesuai survei, kalau hari ini dlakukan pemilihan, Sahabat pasti menang,” ujar Fary Francis disambut yel-yel ribuan massa pendukung yang memenuhi lokasi kampanye.

Fary yang juga anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan NTT II ini yakin pasangan SAHABAT akan memenangi Pilkada Belu. Pasalnya, pasangan ini memiliki tiga keunggulan yang tidak dimiliki kandidat lain, yakni jujur, moral dan nurani.

“Tiga kriteria ini harus dimiliki pemimpin Belu yang akan datang,” tegas Fary.

Kampanye yang dihadiri tokoh masyarakat Lamaknen bersama mantan bupati Belu Periode 1983-1988 John Leto itu, Fary mengatakan SAHABAT memiliki visi membawa Belu menjadi lebih baik dari kondisi saat ini.

Pasangan ini juga sudah mendengar nasehat dari sesepuh masyarakat Belu yang mengetahui tentang apa yang mesti dilakukan sehingga masyarakat keluar dari persoalan yang mereka hadapi.

Fary mengaku datang ke Lamaknen untuk melihat langsung kondisi masyarakat dan kesulitan yang mereka hadapi terutama jalan dan air bersih.

ATAMBUA – Hasil survei menyebutkan bahwa apabila pemilihan kepala daerah (Pilkada) digelar saat ini, pasangan calon bupati Wily Lay-Ose Luan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close