Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Surat Suara Terpaksa Dikembalikan

Jumat, 27 November 2015 – 10:40 WIB
Ribuan Surat Suara Terpaksa Dikembalikan - JPNN.COM
Surat Suara/ RM.OL

jpnn.com - LIMBOTO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo dipastikan akan melakukan penggantian kertas surat suara yang tidak layak. Mereka segera mengirimkan surat ke PT Surya Agung, yang menjalankan pencetakan surat suara.

Banyaknya surat yang tak layak itu berdasarkan hasil penyortiran surat suara, selama sepekan terakhir. Ditemukan ada ribuan kertas suara yang kualitas cetaknya tidak memenuhi syarat sehingga tidak dapat digunakan. 

Anggota KPU Kabupaten Gorontalo M Ihsan Husnan mengatakan, sesuai perjanjian KPU dengan PT Surya Agung sebagai pemenang tender surat suara, jika terdapat cetakan yang kurang berkualitas harus diganti. 

"Karena itu setelah proses pelipatan surat suara ini, kita akan segara mengirimkan jumlah surat suara yang harus diganti. Sejauh ini sudah kita temukan sekitar 7000-an yang tidak memenuhi syarat," terangnya kepada Radar Gorontalo (grup JPNN), kemarin. (and/dkk/jpnn)

LIMBOTO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo dipastikan akan melakukan penggantian kertas surat suara yang tidak layak. Mereka

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close